ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN UNTUK MATA KULIAH ILMU KOMPUTER BAGI MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA Studi Kasus : Mahasiswa Program Studi Tenik Informatika UNISBANK Semarang

  • Dewi Handayani

Abstract

ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN UNTUK MATA KULIAH

ILMU KOMPUTER BAGI MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA

Studi Kasus : Mahasiswa Program Studi Tenik Informatika

UNISBANK Semarang

 

 

Dewi Handayani U.N, Saefurrohman, Sunardi,

Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Stikbank Semarang

 

 

Abstrak:

Kompetensi Mahasiswa Teknik Informatika (Software Engineering yaitu kemampuan menggunakan tools, metode, dalam satu proses untuk menghasilkan Perangkat Lunak yang berkualitas), maka tingkat kemampuan yang harus dimiliki mahasiswa teknik Informatika dalam penguasaan materi dan kemampuan di lapangan mahasiswa dalam menyerap materi yang selama ini diajarkan berdasarkan kurikulum.

Analisis proses pembelajaran pada mahasiswa dilakukan terhaap pemberlakuan kurikulum yang sudah disempurnakan tahun 2004 ditujukanbagi evaluasi dan perbaikan bagi pelaksanaan kurikulum baru hasi revisi tahun 2008 dalam pengajaran bidang ilmu komputer bagi, khususnya mahasiswa teknik Informatika Universitas Stikubank sebagai dasar bagi evaluasi untuk perubahan dan pembenahan kurikulum  2008 dalam rangka membentuk suatu metode pebelajaran yang terpadu.

 

Kata Kunci : Evaluasi proses Pembelajaran,bidang ilmu komputer

Published
2009-09-01
How to Cite
Handayani, D. (2009). ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN UNTUK MATA KULIAH ILMU KOMPUTER BAGI MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA Studi Kasus : Mahasiswa Program Studi Tenik Informatika UNISBANK Semarang. Dinamika Informatika : Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi, 1(2). https://doi.org/10.35315/informatika.v1i2.276
Section
Volume 1