Aplikasi E-Commerce Sentra Batik di Kota Semarang Sebagai Salah Satu Upaya Media Promosi dan Transaksi Secara Online

  • Fathkul Amin
  • R. Soelistijadi
  • Aji Priyambodo

Abstract

Semakin mudahnya bertransaksi akan membuat konsumen semakin menyenangi dan membuat konsumen merasa nyaman.  E-Commerce sebagai jembatan antara penjual dan pembeli agar kedua belah pihak diuntungkan dari banyak hal seperti waktu dan tempat bertemu.  Website Omah batik Semarangan dibuat sebagai media komunikasi antara produsen yang khusus membuat dan mengembangangkan Batik Semarangan.  Batik Semarangan memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan batik dari daerah lain.  Website Omah Batik Semarangan membuat penjualan dan pembeli Batik Semarangan semakin mudah dan efektif dalam bertransaksi.  Kemudahan bertransaksi dengan menyediakan informasi secara online efektif meningkatkan pemasaran omah batik Semarangan.
How to Cite
Amin, F., Soelistijadi, R., & Priyambodo, A. (1). Aplikasi E-Commerce Sentra Batik di Kota Semarang Sebagai Salah Satu Upaya Media Promosi dan Transaksi Secara Online. Dinamik, 17(1). https://doi.org/10.35315/dinamik.v17i1.1620
Section
Articles