Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Students' Journal of Economic and Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 6 No 1 (2017): Vol. 6 No. 1 Edisi April 2017
Published:
2017-04-05
Articles
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Pada De Vintage Barbershop Semarang)
13.05.51.0111 Indah Suryani
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEMBELIAN PRODUK ROKOK ELEKTRIK DI RAY VAPESTORE JUWANA)
13.05.51.0066 Hendro Wibowo
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Bengkel AHASS Cendana Cepiring, Kabupaten Kendal)
13.05.51.0181 Rahmania Anjarsari
PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI ( Studi Pada Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kendal )
13.05.51.0173 Dikta Septiyani Putri
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BINA GUNA KIMIA
13.05.51.0123 Kintavini Aribudi Nastiti
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR PERTANAHAN KOTA SEMARANG
13.05.51.0023 Sarwindah, Kis Indriyaningrum
ANALISIS KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
11.05.51.0010 Dicky Iksar Wahyujati, R.A Marlien
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN HP SAMSUNG DI KOTA SEMARANG)
12.05.51.0133 Hedi Riswandha
PENGARUH KEPUASAN KERJA, MOTIVASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. JASA MARGA (Persero) Tbk CABANG SEMARANG
13.05.51.0246 Ayuna Riadesty
PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA (Studi pada Karyawan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Barat)
13.05.51.0243 Burhan Fahrulianzah
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan Sari Roti Kota Semarang)
12.05.51.0001 Yudhi Prasetyo, Suzy Widyasari
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (Studi Pada Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Pemalang)
0935020509 Saylendra Adityawan
PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Administrasi PT. Lucky Textile Semarang)
13.05.51.0121 Riris Wijayanti
PENGARUH EFIKASI DIRI MOTIVASI KERJA DAN DISPLIN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISAIONAL PADA SATAFF CV. ISTANA MIE DAN ES SEMARANG
13.05.51.0126 Suristiyani
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PADA PT. BANK JATENG CABANG KUDUS
13.05.51.0016 Diego Lana Setiawan
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda Beat di Kota Semarang)
12.05.51.0106 Miftah Wahyu Ariani
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO F1SSELFIE EXPERT SMARTPHONE (Study Empiris pada Pusat Penjualan Handphonedi Matahari Simpang Lima Semarang)
14.05.51.0186 Septiawan Tri Arsandi
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PADA BANK MAYBANK UNIT KUDUS
12.05.51.0101 Dera Apriliyanto Putra
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Pada Pelanggan Kantor Pos Semarang )
13.05.51.0157 Desinta Dwiyanti Putri
PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO, BANK SIZE, DAN INFLATION TERHADAP NON PERFORMING LOAN (Studi Pada Bank Go Public Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode tahun 2013-2015)
13.05.51.0094 Desy Angela Permatasari
STUDI PENYALURAN KREDIT BANK UMUM SWASTA NASIONAL DI INDONESIA PERIODE 2011-2015
13.05.51.0192 Khibtiyah, Gregorius N. Masdjojo
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKONOMI KALIGUNG JURUSAN WELERI–TEGAL (Studi Pada Penumpang di Stasiun Weleri)
13.05.51.0013 Nur Hafifi Safitri, R. Basiya
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KORAN HARIAN SUARA MERDEKA (Studi Empiris pada Pelanggan Koran Harian Suara Merdeka di Kota Semarang)
13.05.51.0041 Lenny Dwi Damayanti, Suzy Widyasari
PERAN INTERMEDIASI DAN PROFITABILITAS BANK GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA
13.05.51.0186 Nabella Permatasari, Agung Nusantara
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG ( STUDI PADA PT BINA SAN PRIMA SEMARANG)
12.05.51.0041 Ronny Puji Hartanto
PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE TAHUN 2012-2014
13.05.51.0200 Mela Utami
PENGARUH INOVASI PRODUK , PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Produk Batik Tulis Bakaran Di Kabupaten Pati)
13.05.51.0149 Mugiarto, Bambang Sutejo
PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION (Studi Empiris Pada Konsumen Districtside Store di Semarang)
13.05.51.0076 Dimas Prayudianto, Suzy Widyasari
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada PT. Pinnacle Apparels Semarang)
13.05.51.0026 Suci Nurul Hidayah, Bambang Suko Priyono
PENGARUH RETENSI PELANGGAN, NILAI NASABAH, HUBUNGAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Studi pada Nasabah Bank Mandiri Cabang Pemuda Kota Semarang)
11.05.51.0032 Supriatna
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI MELALUI SIKAP PELANGGAN PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI UNIVERSITAS STIKUBANK PERIODE TAHUN 2017
12.05.51.0152 Ega Tomy Andreawan, Endang Tjahjaningsih
PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB RABANNI (Studipada Mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Univesitas Stikubank Semarang)
10.05.51.0113 Mona NoviaNeamy
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA PEMBELI PRODUK DI DISTRO BLACKLIGHT KUDUS)
12.05.51.0120 Nur Rizal Syahreza
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA HOME INDUSTRI KONVEKSI SABLON INKRAFT SEMARANG)
12.05.51.0122 Ridfan Trisnanda, Ali Maskur
ANALISIS PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), DIVIDEN PAYOUT RATIO (DPR), DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM (PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012 - 2015)
13.05.51.0099 Anita Permatasari
PENGARUH NPL, LDR, NIM, dan CAR TERHADAP ROA (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2015)
13.05.51.0236 Satria Bagus
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT. PLN (PERSERO) APJ
12.05.51.0136 Karomah
PENGARUH KUALITAS PRODUK, E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE GOODS DEPT MELALUI BRAND IMAGE
13.05.51.0120 Andreas Purna C
PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING LOAN (NPL), BIAYA OPERASIONAL DAN PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO ) DAN LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) PADA PERUSAHAAN PERBANKAN PERIODE TAHUN 2012-2014
14.05.51.0281 Yayang Swasono, Sri Sudarsi
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians