Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Students' Journal of Economic and Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 5 No 2 (2016): Vol. 5 No. 2 (2016) Edisi Oktober 2016
Published:
2016-10-14
Articles
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA NASABAH SIMPANAN PT. BANK BRI CABANG PEMBANTU KARABAN PATI)
12.05.51.0123 Wido Satrio, R.A Marlien
PENGARUH KEPERCAYAAN, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL AC MOBIL (Studi Empiris Pada Bengkel ANOMAN Kota Tegal)
12.05.51.0130 Muhammad Khairul Auni
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BCA BIZZ KCU SEMARANG)
12.05.51.0010 Dewi Setyani, Endang Tjahjaningsih
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAPTOP MEREK LENOVO DI KOTA PATI
13.05.51.0251 Dian Kris Diyantoro, Euis Soliha
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ANDROID MEREK SMARTFREN (Studi Kasus pada Pusat Penjualan Handphone di Matahari Simpang Lima Semarang)
12.05.51.0020 Jean Shiska Malaon Latuconsina, Suzy Widyasari
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Pada Konsumen Rumah Makan Padang “Surya” Semarang )
12.05.51.0160 Arisqi Dwi Hendarto
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ABLE COFFEE AND STORE SEMARANG
12.05.51.0156 Hadi Perdana Gumilang
PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP KINERJA PADA PEGAWAI DINAS TENAGA KERJA, TRANSMIGRASI DAN KEPENDUDUKAN PROVINSI JAWA TENGAH
12.05.51.0017 Karina Ika Widyawati
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan Kartu 4G LTE Indosat di Wilayah Semarang)
12.05.51.0058 Fajar Irianto
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KLAIMEN PADA PT. ASURANSI MEGA PRATAMA SEMARANG
12.05.51.0200 Danang Dwi Nugroho
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG DI KOTA SEMARANG)
12.05.51.0114 Charisatunnikmah
ANALISIS PERBANDINGAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM (TVA), BID ASK SPREAD DAN RETURN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH PEMECAHAN SAHAM(STOCK SPLIT)-STUDY PADA PERUSAHAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2015
12.05.51.0009 Diyan Muji Riskiyani
PENGARUH MOTIVASI, KEPUASAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BNI KANTOR CABANG SEMARANG
09.05.51.0011 Agung Wijanarko
PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERPERSEPSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( STUDI PADA PDAM TIRTA MOEDAL SEMARANG )
12.05.51.0135 Chindy Chintia Margaret Gultom
PENGARUIH KOMPENSASI, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SIDO MUNCUL KABUPATEN SEMARANG
12.05.51.0033 Rr. Callista Wiwin Pradita
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KOMITMEN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. Kantor Unit Pemuda Kota Kendal)
12.05.51.0051 Hervira Audia D
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN LEGEND COFFEE SEMARANG)
12.05.51.0055 Anisa Ulfah Nugraheni, Suzy Widyasari
¬PENGARUH NPL, LDR, CAR, dan BOPO TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (ROA) Studi Kasus Pada Bank Umum Go Public Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2011 – 2013
12.05.51.0023 Fitiana Arumi, Bambang Sudiyatno
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON EQUITY, NET PROFIT MARGIN, CURRENT RATIODAN DIVIDENT PAYOUT RATIO TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN INDUSTRI MANUFAKTUR YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA
12.05.51.0110 Dyah Permatasari, Teguh Parmono Hadi
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 125 PADA PT HARPINDO JAYA CABANG NGALIYAN SEMARANG
12.05.51.0053 Ibnu Setiobudi, Sophiyanto Wuryan
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE PARAGON CITY MALL SEMARANG
12.05.51.0025 Eka Lestari, Alimuddin Rizal Riva'i
PENGARUH NILAI PELANGGAN, HARGA, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HAMBATAN BERPINDAH, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK Pengguna Kartu Prabayar IM3 PT. Indosat (Studi pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang)
11.05.51.0049 Mirna Novita Arifina
ANALISIS FAKTOR PERSEPSI YANG BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI PASAR SEMI MODERN (Studi Pada Pasar Sampangan baru Semarang)
12.05.51.0073 Febri Andrean, Ali Maskur
PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA (Studi dilakukan pada karyawan PT. Kanindo Makmur Jaya, Jepara)
12.05.51.0206 Afif Anwar
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pemakai Smartphone Merek Samsung di SMS Shop Kota Semarang)
12.05.51.0121 Fatkur Rahman, Kasmari .
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM UTAMA KARYA JEPARA
12.05.51.0134 Achmad Arifin
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PEMBELI PRODUK BIKA PADANG ANDALAS SEMARANG)
12.05.51.0182 Nydia Novelia Dea
PENGARUH KUALITAS LAYANAN KARYAWAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE (Studi Pada Mahasiswa UNISBANK Semarang)
12.05.51.0161 Sony Sukmala, Bambang Sutejo
PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA, DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT Geo Dipa Energi Unit 2 Dieng Desa Pakisan)
12.05.51.0065 Ahmad Akbar AP
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOYOTA AVANZA VELOZ
12.05.51.0075 Dwi Nandang Soekarta Putra
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HYPERMAT JOGJA CITY MALL
12.05.51.0132 Evi Listiana
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DIMEDIASI KEPUASAN KERJA (Studi pada Karyawan PT. Maheswara Tour and Travel Semarang)
12.05.51.0066 Kasihta Kawa
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KECUKUPAN MODAL (STUDI PADA BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE TAHUN 2010 - 2014)
12.05.51.0007 Diana Isma Azizah, Taswan .
PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIMCARD DATA IM3 (STUDI PADA SMA N 1 SUKOREJO)
12.05.51.0108 Anton Purnomo, Ali Maskur
INFLUENCE OF MOTIVATION, PERCEIVED WORK ENVIRONMENT AND WORK DISCIPLINE OF INTENTION TO TURNOVER EMPLOYEES (STUDY IN CV.SANITAS BAKERY)
12.05.51.0042 Nawang Wulan Setyawan
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO , RETURN ON EQUITY DAN EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM (STUDY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2014)
12.05.51.0031 Gesti Purnama Sari, Moch. Irsad
PENGARUH CITRA TOKO DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG DI TOSERBA SIRANDA SEMARANG
12.05.51.0112 Riana Umi Aziza, M.S. Eric Santosa
ANALISIS PENGARUH ECONOMICS VALUE ADDED (EVA), RETURN ON INVESMENT (ROI) DAN PRICE EARNING RATIO (PER) TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN REAL ESTATE DAN PROPERTY YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2014
12.05.51.0180 Laela Kartini, Moch. Irsad
PERSEPSI IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang)
12.05.51.0044 Sinta Maya Devi, Mulyo Budi Setiawan
PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA (Studi pada Karyawan RSUD Tugurejo Semarang)
12.05.51.0028 Wiwin Eriyan Tanti, Bambang Suko Priyono
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KEMBALI (Studi pada Pelanggan Mobil Mitsubishi Mirage di Kota Semarang)
11.05.51.0058 Yogie Febry Arzaqi Tikananda, Robertus Basiya
PENGARUH CURRENT RATIO (CR), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), EARNING PER SHARE (EPS), DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP HARGA SAHAM PADA SAHAM INDEKS LQ45 YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEKINDONESIA
12.05.51.0109 Wira Yudha Ervanto Putra, Sri Sudarsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM KARYA UTAMA MANDIRI (KSP KARUMA) KOTA SEMARANG
11.05.51.0116 David Saputro
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians