Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Students' Journal of Economic and Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 4 No 2 (2015): VOL. 4. NO. 2 EDISI OKTOBER 2015
Published:
2015-10-19
Articles
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MINUMAN ISOTONIK MEREK MIZONE DI KOTA SEMARANG
12.05.51.0067 Yuli Tri Kurniawan
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN DISTRO MODESTO SAMPANGAN
11.05.51.0051 M Faisal Safrianto, Euis Soliha
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Servis Kendaraan Roda Dua Di Yamaha Agung Motor Semarang)
09.05.51.0091 Amanda Prasetya
PENGARUH PELATIHAN, LINGKUNGAN KERJA, DAN KEAHLIAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Cirebon)
11.05.51.0092 Fadhil Aiman, Askar Yunianto
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK PADA LOYALITAS PELANGGANDISTRO HOUSE OF SMITH SEMARANG
11.05.51.0023 ShabrinaFarah Gassani, Heru Yulianto
PENGARUH DISIPLIN, MOTIVASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Perum Perhutani KBM Komersial Kayu 1 Jawa Tegah)
0725020047 Endang Pujowati
PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI PADA PERILAKU MELAYANI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (StudiPadaKaryawan PDAM TirtoMoedalSemarang )
10.05.51.0030 Siti Napisah
ANALISIS KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA KE MEREK SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang)
11.05.51.0065 Putri Nur Adila
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PRODUK HANDBODYLOTION MEREK VASELINE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang)
11.05.51.0113 Ayu Wulandari
PENGARUH KOMPETENSI, LINGKUNGAN KERJA, DAN M OTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi Kasus Pada RSUD AMBARAWA Kab. Semarang)
11.05.51.0057 Declara Wardani
PENGARUHCITRA PERUSAHAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DANIMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN
11.05.51.0077 Akhmad Muchofifin
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN PENUNJANG DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR (Studi Pada Pengguna Sepeda Motor Kawasaki Ninja di Semarang)
11.05.51.0061 Riyan Tri Asmoro, Bambang Sutejo
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSETS, DAN CURRENT RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG GO PUBLIC DI BEI TAHUN 2011-2013
11.05.51.0087 Diah Rosiana Wati, Moch. Irsad
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN POMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI UNIVERSITAS STIKUBANK (UNISBANK) SEMARANG)
11.05.51.0080 Digo Alifandi
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA ALL NEW JAZZ DI KOTA SEMARANG
10.05.51.0031 Dedy Risman
PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL STUDI PADA POLDA JAWA TENGAH
11.05.51.0019 Yohanes Denny Kurnia Prasetyo
PENGARUH CITRA PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS (Studi Pada Pelanggan Mata Dewa Photo Studio Semarang)
11.05.51.0103 Akbar Prayuda
PENGARUH PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang)
11.05.51.0072 Odi Setyo Prambodo
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi pada Bank BRI Unit Balapulang Kabupaten Tegal)
11.05.51.0071 Gusti Nazar Hakiki
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA NIKE (Studi Pada Toko Sport Icon di Semarang )
10.05.51.0060 Muhammad Hafiz Yanuar
PENGARUH PENGALAMAN KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN STRES KERJATERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BPR GUNUNG KAWI SEMARANG
11.05.51.0066 Imanuel Yudi A.P
PENGARUH KEPUASAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. MAS SUMBIRI
11.05.51.0002 Agus Dwi Anggoro
PENGARUH SOSIAL EKONOMI, GAYA HIDUP, PSIKOLOGIS KONSUMEN, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Pada Pelajar SMA Kesatrian 1 Semarang)
11.05.51.0038 Ika Windu Winata
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, KEPUASAN KERJA DAN KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Utama Semarang)
10.05.51.0096 Okky Tri Cahyo Utomo
PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI, BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA DINAS TENAGA KERJA, TRANSMIGRASI DAN KEPENDUDUKAN PROVINSI JAWA TENGAH
11.05.51.0091 Heronimus Elekstewa
PENGARUH PASOKAN, PENENTUAN HARGA DAN INSENTIF TERHADAP KEPUASAN AGEN PT. COCA – COLA WILAYAH SEMARANG BARAT
09.05.51.0084 Febri Adi Hernanto
PENGARUH KOMPETENSI, KEPEMIMPINAN, DISIPLIN, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus Pada Kantor Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan Provinsi Jawa Tengah)
11.05.51.0083 Rizka Rahmat Herdanto
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK TOSHIBA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank Semarang)
08.05.51.0099 Anjas Dwi Purnama
PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMEL STUDI KASUS PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAHTAHUN 2009 – 2014
12.05.62.0011 Didik Riadi Baptista
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians