Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Students' Journal of Economic and Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 2 (2013): VOL. 2 NO. 2 EDISI OKTOBER 2013
Published:
2013-10-23
Articles
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS ANGGOTA KUD PLONGKOWATI TIMUR GODONG
09.05.51.0028 Mutiara Adelina
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT
09.05.51.0038 Rino Aji Kurniawan
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENANGANAN KELUHAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS
09.05.51.0081 Arief Radityawan
PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, AKTIVITAS, DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM (Studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
08.05.51.0164 Icuk Sofyan
PENGARUH KOMPENSASI, KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi pada bagian produksi PT. Kayamas Intitama Semarang)
09.05.51.0048 Damas Fadhilllah
PENGARUH KOMUNIKASI, MOTIVASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SANDANG ASIA MAJU ABADI SEMARANG
09.05.51.0025 Anin Dwi Jayanti
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( STUDI PADA PTPN.IX. PERSERO KEBUN MERBUH )
09.05.51.0036 Puput Musalimah
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR
09.05.51.0014 Valentina Tiara Runtwisari
PERAN KUALITAS LAYANAN, CITRA LEMBAGA, DAN NILAI BAGI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unisbank Semarang)
09.05.51.0031 Nur Khomsa Lusiyami
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
09.05.51.0015 M. Khulwan Madih
ANALISIS PENGARUH MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN NOKIA KOTA SEMARANG
09.05.51.0046 Vrigi Rina Septiani
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI, PENGEMBANGAN KARIER DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
09.05.51.0020 Edi Santoso
PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI POLITEKNIK ILMU PELAYARAN SEMARANG
09.05.51.0023 Yuyun Nailufar
PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI POLITEKNIK ILMU PELAYARAN SEMARANG
09.05.51.0019 Irma Suryani
PENGARUH BRAND IMAGE KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KABUPATEN BLORA
0625020029 Yahya Ubaidirrohman
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA SEMARANG
0735020726 Dwi Hari Prasetiyo
PENGARUH KEPUASAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA ANGGOTA DALMAS (Studi Pada Subdit Dalmas Polda Jateng)
0935020709 Sahit Nurhayat
ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
0635020702 Umi Lestari
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA ONLINE SHOP
0935020706 Lina Wahyuningsih
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BPR ARTOMORO SEMARANG
08.05.51.0117 Juventius Wahyu Utama
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS
09.05.51.0085 Puji Prastiyo
PENGARUH PRICE EARNING RATIO, MARKET TO BOOK VALUE DAN OPERATING LEVERAGE TERHADAP RETURN SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA
09.05.51.0080 Fitri Lutfiana
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS
09.05.51.0098 Desi Maya Sulistyowati
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG HANDPHONE BLACKBERRY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG
09.05.51.0082 Mahendra Bayu Irawan
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KAS DIVIDEN PADA PERUSAHAAN LQ45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009 - 2011
10.05.51.0118 Fransisca Atin Yanuar Santi
ANALISIS PENGARUH PROMOSI PERSEPSI HARGA DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VEGA ZR
09.05.51.0086 Achmadi Aziz
PENENTU KINERJA KEUANGAN SERTA KONSEKUENSINYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR
10.05.51.0136 Farid Hakim
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (SETUDI KASUS PADA KOSPIN MULTI DANA SEMARANG)
10.05.51.0150 Rangga Ikrar Putranto
EFFECT OF CORPORATE IMAGE AND QUALITY SERVICE LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION NATURAL IMAGE HOTEL DEMAK
06.05.51.0032 Toni Adi Kurnia Rahman
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEPEMIMPINAN, DAN MOTIVASI TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI DINAS PERTANIAN TANAMAN PANGAN DAN HOLTIKULTURA PROVINSI JAWA TENGAH
10.05.51.0109 Noor Nasichah
PENGARUH KEDISIPLINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PDAM SEMARANG
08.05.51.0071 Giri Sadewa
PENGARUH PENGALAMAN SEBELUMNYA DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP PERILAKU BERALIH MEREK PRODUK LAPTOP YANG DIMEDIASI FAKTOR KEPUASAN
09.05.51.0047 Oscar Septiano
PENGARUH KEPUASAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING. ( Studi Pada Minyak Goreng Sania Di Semarang )
08.05.51.0059 Beny Arga Jiwanata
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN ( Studi pada Bank BRI unit Randublatung 1 Blora)
09.05.51.0078 Ully Rizqia Hilfatut Durri
DAMPAK AKUISISI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR PADA BEI SELAMA TAHUN 2006 - 2012)
09.05.51.0100 Vincensius Hendy Septiawan
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS (STUDI PADA HOTEL JEPARA INDAH)
09.05.51.0050 Alfiah
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPONSEL
09.05.51.0037 Nur Fachodhi
PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH JASA BANK JATENG CABANG KENDAL
09.05.51.0083 Muhammad Solekhan
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KARTU PRA BAYAR IM3 ( Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Assholeh di Pemalang )
10.05.51.0149 Delaga Nurwisda
PENGARUH BRAND CHARACTERTIC, COMPANY CHARACTERISTIC, DAN CONSUMER BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP BRAND LOYALITY PADA KONSUMEN AIR MINUM AQUA DI KOTA KENDAL
08.05.51.0056 Mulazamah
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA FK UNDIP KAMPUS TEMBALANG SEMARANG)
10.05.51.0122 Prisca Nurdiana Putri Dewantari
PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2010 – 2012
10.05.51.0134 Muhammad Nur Fuin
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TAMU MENGINAP DI HOTEL NIRWANA PEKALONGAN
09.05.51.0032 Nur Khasanah
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. SINAR PANTJA DJAJA SEMARANG)
08.05.51.0063 Fakhrudin Afif Hidayat
PENGARUH KOMUNIKASI MOTIVASI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJAPERAWAT RAWATINAP
09.05.51.0024 Lutfi Octafianto
PENGARUH PRIOR EXPERIENCE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP SWITCHING BEHAVIOUR DALAM PEMBELIAN HANDPHONE DENGAN MEDIASI SATISFACTION
09.05.51.0051 Dian Pratika Hardani
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Nyonya Meneer Semarang)
10.05.51.0152 Ance You
PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN EPS TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR
08.05.51.0076 Mochammad Zainil Achyar
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians