PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO (Studi Empiris Pada Dealer Cendana Wangi Pekalongan)

  • 12.05.51.0046 Gilang Dipa R.
  • Euis Soliha
Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini berusaha untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek,  persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian Honda Vario di Dealer Cendana Wangi Pekalongan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 78 orang responden yang memutuskan membeli Honda Vario di Dealer Cendana wangi Pekalongan dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian semakin baik kualitas produk maka keputusan pembelian semakin meningkat, citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Semakin aktif  promosi yang dilakukan maka keputusan pembelian semakin meningkat.

Published
2019-03-29