Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Students' Journal of Economic and Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol 8 No 1 (2019): VOL. 8 NO. 1 APRIL 2019
Published:
2019-03-29
Articles
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE] BLACKBERRY KE SAMSUNG (Studi Pada Masyarakat Kota Semarang)
12.05.51.0064 Hendrik Dwi Helichonia, Euis Soliha
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Pada Warung Makan Bakso Setan Di Semarang)
13.05.51.0161 M. Fatoni Fajar M., Bambang Sutejo
PENGARUH KOMPETENSI, LOCUS OF CONTROL, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA SEMARANG)
13.05.51.0177 Danny Agus Prabowo, Sri Rahayuningsih
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA PEGAWAI BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN, DAN PELATIHAN KOTA SEMARANG)
14.05.51.0041 Januar Pajriono
PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada CV. Dewan Jaya Plastik)
14.05.51.0074 Prada Eka Bunariyanto, Sri Rahayuningsih
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN DAMPAK KEPADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Puskesmas Pulokulon I Kabupaten Grobogan)
14.05.51.0157 Prabowo Bekti Santoso
PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA THAMRIN (Studi pada Service Center Yamaha Thamrin Semarang, Jawa Tengah)
14.05.51.0208 Samiaji Wicaksono, Bambang Sutejo
PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA ( PD. BPR BANK DAERAH PATI )
14.05.51.0269 Emalia Amik Nur Hidayah, Penunjang Waruwu
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PEMILIHAN METODE AKUNTANSI PERSEDIAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
14.05.52.0274 Ulfi Hidayah, Yeye Susilowati
ANALISIS PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, RASIO SOLVABILITAS DAN RASIO AKTIVITAS TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2015-2017
15.05.51.0005 Anindita Diyah Pratiwi, Moch. Irsad,
PENGARUH DISIPLIN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada pegawai Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang)
15.05.51.0006 Ade Veronika, Agus Murdiyanto
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Semarang Roru Cake)
15.05.51.0010 Dewi Ayu Pratiwi, Endang Tjahjaningsih
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI KORAN HARIAN SUARA MERDEKA SEMARANG
15.05.51.0017 Gina Devi Avianti, Ra Marlien
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KOTA SEMARANG
15.05.51.0018 Elifta Azizah
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Telkomsel di Universitas Stikubank Semarang)
15.05.51.0028 Adhe Riska Wulan Sari
ANALISIS PERILAKU NIAT BERPINDAH PENGGUNA JASA LAYANAN RUMAH KOS (Studi pada konsumen rumah kos di Sampangan)
15.05.51.0034 Dian Ika Saputri, RA Marlien
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT POS INDONESIA (PERSERO)
15.05.51.0035 Septiana Chyntia dewi, Mulyo Budi Setiawan
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI , PENGEMBANGAN KARIR, PROMOSI JABATAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus Biro Kesejahteraan Rakyat Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah)
15.05.51.0039 Fatihatul Siyadah, Penunjang Waruwu
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor di CM JAYA Rembang)
15.05.51.0043 Winda Noor Alfiani, Mulyo Budi Setiawan
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda Beat di Kota Semarang)
15.05.51.0049 Wulan Salatri, Lie Liana
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEDISIPLINAN, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kab.Batang)
15.05.51.0058 Teguh Aji Wibowo, Sri Rahayuningsih
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DYRIANA BAKERY & CAFE PANDANARAN SEMARANG
15.05.51.0062 Yolanda Rebiati Begy
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Samsung di Universitas Stikubank Semarang)
15.05.51.0064 Aisyah Sarania, Kasmari Kasmari
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ( Studi pada Konsumen Jasa Pengiriman Paket POS di Semarang)
15.05.51.0065 Nurul Hidayah, Endang Tjahjaningsih
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN SWALAYAN ADA MAJAPAHIT SEMARANG)
15.05.51.0072 Yohana Novia Saputri, Penunjang Waruwu
PENGARUH ROE, EPS ,DER, RISIKO TERHADAP HARGA SAHAM DAN KONSEKUENSINYA TERHADAP RETURN SAHAM (Study Kasus Perusahaan sektor Manufaktur yang terdaftar di Bursa efek indonesia Periode 2015 - 2017)
15.05.51.0078 Yusuf Wijoyanto, sri Sudarsi
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Sirup CV Kawista Dewa Burung Rembang)
15.05.51.0089 Awang Ardian Saputra, Mulyo Budi Setiawan
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTICK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG)
15.05.51.0090 Nira Widi Pamula, Ali Maskur
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ZOYA (Studi pada konsumen Hijab Zoya di Zoya Semarang Jl. Kaligarang No. 9B)
15.05.51.0101 Amik Mariana, Euis Soliha
PENGARUH KOMPENSASI, PENGEMBANGAN KARIR DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP RETENSI KARYAWAN PERUSAHAAN (Studi kasus karyawan PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Semarang Pandanaran)
15.05.51.0103 Supriyanto, Kis Indriyaningrum
PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah)
15.05.51.0122 Niken Ajeng Prihatini, Kis Indriyaningrum
PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Dinas Perhubungan Kota Semarang)
15.05.51.0129 Leni Fitri Astuti, Agus Murdiyanto
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA BAGI KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang)
15.05.51.0137 Dina Puji Lestari, Bambang Suko Priyono
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada OVO Payment di Kota Semarang)
15.05.51.0173 Suhenik
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PEMEGANG KARTU JKN KIS BPJS KESEHATAN (Studi peserta pemegang kartu JKN KIS pada BPJS Kesehatan di Kantor Cabang Semarang)
15.05.51.0193 Radevi Avi Yulianti, Bambang Sutejo
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Telkom Regional IV Jateng & DIY)
15.05.51.0207 Metha Pramesti Indra Swari
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GUCI BAKERY & CAKE DI KABUPATEN TEGAL
15.05.51.0255 Ayu Cahyani Putri, Euis Soliha
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API ARGO MURIA JURUSAN SEMARANG TAWANG-GAMBIR(JAKARTA) (Studi pada Penumpang Kereta Api Argo Muria di Stasiun Semarang Tawang)
15.05.51.0231 Avitrain Hali Wiedyani
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Nasabah Tabungan Bank BNI Syariah Cabang Semarang)
15.05.51.0235 Devi Cornelia Sari
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO (Studi Empiris Pada Dealer Cendana Wangi Pekalongan)
12.05.51.0046 Gilang Dipa R.; Euis Soliha
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL HORISON SEMARANG
14.05.51.0008 Dira Puspita Sari, Euis Soliha
PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PEMBELIAN TIKET PESAWAT (STUDI PADA PT AGENI TOUR & TRAVEL SEMARANG)
14.05.51.0010 Andhiani Kameshwara
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN HONDA BEAT PT. ASTRA HONDA MOTOR CABANG GAJAH MADA KOTA SEMARANG)
14.05.51.0039 Nurul Lailatul Janah, Ali Maskur
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS ANGGOTA KSP SEKAWAN BOJA ( Studi Pada Anggota Koperasi )
14.05.51.0096 Faisal Bintang, Euis Soliha
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI KONTER V-COM JEPARA
14.05.51.0125 Rakli Syaifur Rizaal
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi HargaDan Iklan Terhadap Kepuasan Pengguna Sepeda Motor Honda Beat (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Stikubank Semarang)
14.05.51.0146 Ticha Tiwi, Endang Tjahjaningsih
PENGARUH KUALITAS LAYANAN,KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA,LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Warung SPESIAL SAMBAL(SS) Di Sampangan Semarang)
14.05.51.0153 Khoirul Muttaqin, Ali Maskur
PENGARUH LOKASI, CITRA INSTITUSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNISBANK Semarang)
14.05.51.0161 Dina Arianti
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang)
14.05.51.0229 Burhanuddin Yusuf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Moment Coffeeshop Semarang)
15.05.51.0007 Reza Adi Prabowo, Endang Tjahjaningsih
PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PDAM TIRTA MOEDAL KOTA SEMARANG
15.05.51.0022 Winda Febriyawati
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN HANDPHONE IPHONE DI SEMARANG
1505510024 Winda Chandra Anggraini
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Madu Pramuka Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang)
15.05.51.0156 Hardhika Al Septa
PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA SEMARANG
15.05.51.0161 Pantunnisa Ayu Safitri, Muhaimin .
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN BERTRANSAKSI DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINE (Studi pada Toko Online Lazada)
15.05.51.0195 Nindhi Kurniarum, Bambang Sutejo
PENGARUH DISKON, BONUS KEMASAN, TAMPILAN TOKO, DAN PENJUALAN PERORANGAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF
15.05.51.0197 Karin Ryanda Saputri, Ali Maskur
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE DI KECAMATAN PUCAKWANGI KABUPATEN PATI
15.05.51.0215 Sri Mulyani Endrawati, Euis Soliha
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pengguna Jasa Kantor Pos Semarang)
15.05.51.0221 Merlin Nur Pratiwi, Ali Maskur
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GUCI BAKERY & CAKE DI KABUPATEN TEGAL
15.05.51.0255 Ayu Cahyani Putri, Euis Soliha
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API ARGO MURIA JURUSAN SEMARANG TAWANG-GAMBIR(JAKARTA) (Studi pada Penumpang Kereta Api Argo Muria di Stasiun Semarang Tawang)
15.05.51.0231 Avitrain Hali Wiedyani, Rokh Eddy Prabowo
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Banaran 9 Resto Coffe and Tea Semarang)
15.05.51.0240 Lilin Fajriatus Indriyanti, Lie Liana
PENGARUH GAYA HIDUP , CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ZOYA (Studi Empiris Pada Konsumen Hijab Zoya di Kota Semarang)
15.05.51.0241 Lia Novitasari, Mulyo Budi Setiawan
PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi kasus pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kendal)
15.05.51.0242 Devi Indriastuti, sri Rahayuningsih
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi PadaKonsumen Pasta Gigi Ciptadent di Kota Semarang)
15.05.51.0261 Mya Maulida Hurriyah, Ali Maskur
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Daia di Kota Semarang)
15.05.51.0262 Fauzul Munna, Ali Maskur
PENGARUH DESAIN PRODUK KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI SEMARANG
15.05.51.0263 Juliana Devi Purnama Putri, Mulyo Budi Setiawan
PENGARUH DISIPLIN KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada CV GARUDA PLASTIK KURIPAN DEMAK)
15.05.51.0274 Niti Dwi Rahma Ningrum
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT NASMOCO MAJAPAHIT SEMARANG
15.05.51.0281 Eva Aniniawati, Kis Indriyaningrum
PENGARUH KOMPENSASI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada PT. Sun Star Motr Mitsubishi Semarang)
15.05.51.0287 Arum Yudha Andini, Muhaimin Muhaimin
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN” (Studi Pada PT. Telkom Semarang Unit Regional Operation Center)
15.05.51.0302 Regita Verella Dea Rahayu, Kis Indriyaningrum
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Hotel Horison Semarang)
15.05.51.0304 Dini Oktaviani, Euis Soliha
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA BANK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi pada Nasabah Tabungan Tamades PD. BPR BKK Demak Cabang Sayung)
15.05.51.0323 Nurul Khotimah, Euis Soliha
PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PERSEDIAAN, PERPUTARAN PIUTANG, DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Food and Beverages Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017)
15.05.51.0333 Safina Komalasari, Moch. Irsad
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM ACCOUNT KAWAII COKELAT)
15.05.51.0344 Chandra Arief, Bambang Sutejo
PENGARUH RETURN ON ASSET, EARNING PER SHARE DAN DIVIDEN PAYOUT RATIO TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar di LQ 45 Tahun 2013 – 2015)
15.05.51.0351 Dwi Meranti, Moch. Irsad
PENGARUH PELATIHAN KERJA, DISIPLIN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Tengah)
15.05.51.0374 Hanif Maesaroh, sri Rahayuningsih
PENGARUH RISIKO LIKUIDITAS, RISIKO KREDIT DAN RISIKO OPERASIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK (Studi pada Bank Umum yang terdaftar di BEI 2015-2017)
15.05.51.0381 Olivia Dhenok Arumsari, Bambang sudiyatno
PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUM BULOG DIVRE JATENG’’
15.05.61.0004 Della Amanda Sari, Agus Murdiyanto
ANALISA PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2017
15.05.61.0012 RizqiAniMaghfiroh, Moch. Irsad
PENGARUH CAR, LDR, NPL, DAN BOPO TERHADAP KINERJA PERBAKAN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 – 2106
15.05.61.0013 Lela Marina, sri Sudarsi
PENGARUH SELF EFFICACY DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (STUDI PADA KARYAWAN PT. SARANA PATRA JATENG)
13.05.51.0153 Ica Arim Tiana, Bambang Suko Priyono
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO SMARTPHONE (Studi pada konsumen CV. Surya Sakti Persada Sinarmas Selluler Cabang Matahari Plaza Simpang Lima Semarang)
14.05.51.0015 Rina Widiastuti; Euis Soliha
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO SMARTPHONE (Studi pada konsumen CV. Surya Sakti Persada Sinarmas Selluler Cabang Matahari Plaza Simpang Lima Semarang)
14.05.51.0015 Rina Widiastuti, Euis Soliha
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENGECER DALAM PEMBELIAN AIR MINUM AQUA KEMASAN GALON DI KECAMATAN NGAMPEL
14.05.51.0091 Ainun Najib, Bambang Sutejo
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Waroeng Spesial Sambal “SS”, Cab. Sampangan)
14.05.51.0115 Fitri Nur Rokhmat; suzy Widyasari
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA HAYFA BEAUTY SKIN CARE SEMARANG
14.05.51.0140 Dinar Krushita Devi, R Basiya
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan” (Studi Pada Badan PT. Kereta Api Indonesia Daop IV Semarang)
14.05.51.0155 Sri Wahyuni, Kis Indriyaningrum
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Telkom Witel Semarang)
14.05.51.0256 Riyan Hidayat
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Semarang Roru Cake)
15.05.51.0015 Windi Nova Dayanti, Rokh Eddy Prabowo
PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Grobogan)
15.05.51.0053 Saputri, Bambang Suko Priyono
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO (Studi Empiris Pada Dealer Cendana Wangi Pekalongan)
12.05.51.0046 Gilang Dipa R., Euis Soliha
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE] BLACKBERRY KE SAMSUNG (Studi Pada Masyarakat Kota Semarang)
12.05.51.0064 Hendrik Dwi Helichonia, Euis Soliha
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di KPP Pratama Semarang Timur)
12.05.52.0013 Chintya Ruri Ayuningtyas
PENGARUH SELF EFFICACY DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (STUDI PADA KARYAWAN PT. SARANA PATRA JATENG)
13.05.51.0153 Ica Arim Tiana, Bambang Suko Priyono
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Semarang Roru Cake)
15.05.51.0015 Windi Nova Dayanti, Rokh Eddy Prabowo
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Toko Tong Hien Semarang)
15.05.51.0059 Irwinda Amelita Rahmayani, Endang Tjahjaningsih
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Pos Indonesia Cabang Kota Semarang )
15.05.51.0069 Elfrida Dwi Ana Listyani, Agus Murdiyanto
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEPSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Hero Coffe Di Semarang)
15.05.51.0077 Ria Handayani
PENGARUH PELATIHAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KOPERASI DAN UKM PROVINSI JAWA TENGAH
15.05.51.0079 Yuna Eka Arsanti
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Dinas Perhubungan Kota Semarang)
15.05.51.0130 Shinta Lestari
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA DINAS PEMADAM KEBAKARAN KOTA SEMARANG)
15.05.51.0142 SUNDARI AISYAH WICAKSANI
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Warung Susu Segar (STMJ) Karangdoro Semarang)
15.05.51.0167 Tri Hartini, Mulyo Budi Setiawan
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI PADA GERAI SAMSUNG DI MALL CIPUTRA SEMARANG)
15.05.51.0179 Ina Yulfika Candra, Bambang Sutejo
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Banaran 9 Resto Coffee and Tea Mugas Semarang)
15.05.51.0191 Suri Sustikawati, Endang Tjahjaningsih
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswi Unisbank Pengguna Kosmetik Wardah)
15.05.51.0196 Nona Nur Indah S., Lie Liana
PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah)
15.05.51.0201 Rama Cheisa Pradana Putra, Toto Suharmanto
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BELI ULANG WARDAH KOSMETIK (Studi Kasus pada Silka Cosmetics Semarang)
15.05.51.0203 Rianur Rahmawati, r Basiya
“PENGARUH PROSES REKRUITMEN, PROSES SELEKSI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BAWASLU PROVINSI JAWA TENGAH”
15.05.51.0222 WINDA ARISTA DEVI SAPUTRI, Tristiana Rijanti
PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE (Studi pada Pengguna Gojek Mahasiswa Unisbank Semarang)
15.05.51.0224 Sumiarsih, Ali Maskur
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Sepeda Motor Honda di Kota Semarang)
15.05.51.0226 Eka Ni’matul Choiriah, lie Liana
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, NON PERFORMING FINANCING, CAPITAL ADEQUACY RATIO, RETURN ON ASSETS, DAN INFLASI TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2013-2017
15.05.51.0254 Ibnu Alwiaziz, Andi Kartika
PENGARUH KOMUNIKASI, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. NASMOCO MAJAPAHIT, SEMARANG
15.05.51.0257 Luksia Eva Relawati, Kasmari Kasmari
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHDAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PDAM Tirta Moedal Semarang)
15.05.51.0272 Fitrikaningrum Susanti
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNK UPNORMAL SEMARANG
15.05.51.0299 Tina Kristianti, Alimuddin Rizal Rivai
PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU HALO TELKOMSEL (STUDI PADA PELANGGAN KARTU HALO DI SEMARANG)
15.05.61.0001 Martea Hayu Nuraeni, Bambang Sutejo
PENGARUH PERPUTARAN KAS, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2017
15.05.61.0014 Aninda Christianti, sri Sudarsi
PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA, CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN ICE CREAM WALLS DI SEMARANG)
14.05.51.0090 Muchamad Ansori, R Basiya
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Gracia Skin Clinic Semarang)
14.05.51.0190 Meilawati Nur Wulansari, suzy Widyasari
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PUSAT KEBUGARAN WANITA (Studi Pada Pelanggan Em Studio Senam Semarang)
14.05.51.0237 Ulfatul Jannah, suzy Widyasari
PENGARUH DISIPLIN KERJA, KEPEMIMPINAN, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada PT. Telkom Semarang)
14.05.51.0076 NIZAM NUR FAHMI, Kasmari Kasmari
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PUSAT KEBUGARAN WANITA (Studi Pada Pelanggan Em Studio Senam Semarang)
Suzy Widyasari
PENGARUH CITRA MEREK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA WENDY’S PARAGON MALL SEMARANG)
15.05.51.0230 Chiesa Faj’rin, R Basiya
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. ( Studi Kasus di Toko Basmallah Kota Semarang )
15.05.51.0305 Azzahra Ardewita Rissema, Ali Maskur
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi pada Nasabah Tabungan BNI Taplus pada BNI Cabang Tembalang, Semarang)
Euis Soliha
View All Issues
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians